8 penyimpanan online gratis terbaik 2020 update terbaru

Sumber : mastekno.com

Blogerkece- Penyimpanan online gratis - Selamat datang kembali di blogerkece, pada artikel ini admin akan memberikan rekomendasi penyimpanan online gratis.

Penyimpanan online biasa digunakan oleh blogger dan pengguna lain yang membutuhkan ruang untuk menyimpan data-data yang dibutuhkan, penyimpanan online biasanya banyak digunakan oleh para blogger yang memiliki blog dengan Niche download. Mereka memanfaatkan penyimpanan online gratis untuk menampung file atau di blognya atau untuk membackup data-data penting lainnya. Nah buat anda yang masih bingung mau menggunakan penyedia penyimpanan online gratis yang mana, berikut admin akan memberikan 8 rekomendasi penyimpanan gratis.


Rekomendasi penyimpanan online gratis terbaik 2020


1. Degoo

Sumber : degoo.com
Rekomendasi penyimpanan online gratis yang pertama adalah degoo, kenapa degoo? Karena anda akan mendapatkan penyimpanan online gratis dengan maksimum storage 100 GB. Degoo merupakan penyedia penyimpanan online gratis yang memberikan limit maksimum terbesar diantara penyedia penyimpanan online lain. Anda juga bisa mendapatkan unlimited storage jika anda membeli paket premium.

2. Google Drive

Sumber : computerworld.com
Rekomendasi penyimpanan online gratis yang kedua adalah Google Drive, Google Drive merupakan layanan penyimpanan online yang dikelola oleh google. Jika anda menggunakan google Drive anda akan mendapatkan penyimpanan online gratis sebesar 15 GB, Lumayan besar buat anda yang ingin menyimpan banyak File-File penting. Anda juga bisa mendapatkan penyimpanan online unlimited jika anda memiliki email Edu, untuk cara membuat email edu anda bisa melihat Tutorialnya di artikel ini Cara membuat email edu suport google Drive unlimited.


3. One Drive


Sumber : computerworld.com
 Nah jika Google memiliki Google Drive, Microsoft juga tidak mau kalah. Microsoft juga memiliki layanan penyimpanan online gratis yaitu one Drive, anda akan mendapatkan penyimpanan online gratis sebesar 5 GB dan Tersedia juga paket unlimited berbayar.

4. Mega

Sumber : downloadsoftwaregratisan.com
Rekomendasi penyimpanan online gratis selanjutnya adalah Mega, Anda dapat memanajemen data dan file anda melalui website maupun aplikasi Mega yang bisa anda unduh di Play store Secara gratis. Mega juga menawarkan penyimpanan online gratis yang cukup besar, yaitu 50 GB dan tersedia paket unlimited berbayar juga.

5. Dropbox

Sumber : Dropbox.com


Penyedia penyimpanan online yang satu ini juga perlu anda pertimbangkan, Dropbox memberikan layanan penyimpanan online gratis sebesar 5 GB dan Tersedia paket unlimited berbayar. Anda juga dapat memanajemen data dan file anda melalui aplikasi Dropbox yang bisa anda unduh di play store secara gratis.

6. Hubic


Sumber : hubic.com

Mungkin anda belum pernah mendengar Layanan penyimpanan online ini, memang belum terlalu populer. Namun anda jangan salah, hubic juga perlu anda pertimbangkan karena hubic menawarkan penyimpanan online gratis sebesar 25 GB. Lebih dari cukup buat anda yang ingin membackup atau menyimpan file-file yang banyak dan berukuran besar.

7. P cloud


Sumber : downzen.com

Rekomendasi penyimpanan online gratis selanjutnya adalah P Cloud, Layanan ini juga sangat recommended buat anda karena P Cloud menawarkan layanan penyimpanan online gratis sebesar 20 GB. Anda juga bisa mendapatkan penyimpanan unlimited jika anda mengupgrade nya dengan harga yang cukup terjangkau.

8. Sync


Sumber : sync.com
Rekomendasi penyimpanan online gratis yang terakhir adalah sync, Layanan penyimpanan online ini memberikan Free online storage sebesar 5 GB. Anda juga bisa meng-upgrade nya ke paket unlimited berbayar.



Bonus


2 penyimpanan online yang membayar


1. Sfile.mobi

Sumber : offlinemodapk.com


Salah satu Layanan penyimpanan online yang membayar sfile.mobi, Layanan ini merupakan layanan asli dari Indonesia yang membayar jika ada orang yang mendownload melalui link File atau data yang anda upload di sfile.mobi. caranya gampang, anda hanya perlu meng-upload file anda kemudian share link anda ke YouTube, blog, sosmed, dll. Jika ada yang mendownload melalui link tersebut anda akan mendapatkan komisi, berikut adalah komisi rate nya.


  • New User (0-5000 download) 

Rate : Rp15.000 per 1000 download


  • Sfile User (5000-10000 download)

Rate : Rp17.000 per 1000 download


  • Trusted User (10000-25000 download)

Rate : Rp20.000 per 1000 download


  • Premium User (25000-75000 download)

Rate : Rp25.000 per 1000 download


  • VIP User (>75000 download)

Rate : Rp30.000 per 1000 download


2. Usercloud



Sumber : duosia.id
Penyimpanan online yang terbukti membayar yang kedua adalah usercloud, setiap orang yang mendownload melalui link anda akan memberikan anda komisi berbentuk saldo Dollar Amerika. Ada 4 Tier yang memiliki rate yang berbeda-beda, namun sayangnya Indonesia masuk di Tier ke 4 dan hanya dibayar $0,5 per seribu download. Berbeda dengan Tier 1 yang dibayar $5 per seribu download.


Tips menggunakan penyimpanan online gratis rasa unlimited


Nah buat anda yang malas atau belum mempunyai dana yang cukup untuk membeli paket penyimpanan online unlimited anda bisa menggunakan tips dari admin, tipsnya cukup gampang yaitu anda tinggal gunakan saja semua penyimpanan online gratis diatas.

Jika salah satu sudah hampir penuh anda coba ganti ke layanan lain, begitu terus sampai tidak ada yang tersisa. Misalnya anda menggunakan degoo, namun penyimpanannya sudah hampir penuh, maka jika anda belum memiliki dana untuk membeli paket unlimitednya anda bisa menggunakan layanan lain seperti Google Drive, Mega, Hubic, dll.


Demikian artikel tentang penyimpanan online, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua, jika ada pertanyaan silahkan cantumkan saja di kolom komentar atau melalui menu Kontak di bagian Footer blog ini.

Tidak ada komentar untuk "8 penyimpanan online gratis terbaik 2020 update terbaru"