Cara mendapatkan coin gratis di PES 2020 mobile

Gambar coin gratis PES 2020


Blogerkece - Cara mendapatkan coin gratis PES  - Halo temen-temen, berjumpa lagi dengan saya Melati di Blogerkece. Pada kesempatan kali ini melati ingin berbagi cara untuk mendapatkan coin gratis di PES 2020 mobile.


Koin adalah item yang sangat penting di game PES 2020 mobile, koin merupakan mata uang dalam game tersebut. Sebenarnya ada Maya uang lain Yaitu GP, namun Koin lebih penting dan lebih berharga karena cukup Sulit untuk didapatkan. Kecuali temen-temen Top up, maka temen-temen dapat dengan mudah mendapatkan koin gratis. Namun jika temen-temen tidak punya uang atau tidak mau top up temen-temen tidak usah khawatir, disini Melati akan meberikan beberapa cara untuk mendapatkan Koin PES 2020 mobile secara gratis. Jadi silahkan temen-temen baca artikelnya sampai habis yah.


4 Cara mendapatkan Koin gratis di PES 2020 Mobile



1. Reffund dana playstore



Gambar reffund dana playstore



Cara yang pertama adalah Reffund dana playstore, cara ini biasa digunakan oleh tukang top up yang biasa membuka jasa top up koin murah. Cara ini cukup terbilang aman bagi pembeli koin tetapi entah untuk penjualnya. Jika Temen-temen berminat untuk top up koin murah anda bisa mencarinya di grup-grup Facebook, ada beberapa member dan admin yang membuka jasa tersebut.

Nah jika anda ingin mengetahui cara untuk reffund dana playstore, silahkan Temen-temen cari Tutorialnya sendiri di YouTube. Sudah ada yang membuat Tutorial untuk reffund dana playstore.

Namun buat Temen-temen yang ingin mencoba reffund dana playstore Temen-temen harus menyiapkan email berhistori pembelian, maksudnya email tersebut sudah digunakan untuk top up di play store atau top up in game seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, PES , Dll. Lebih banyak Histori yang ada di Gmail tersebut maka anda akan lebih banyak mendapat uang kembaliannya.

2. Menjual akun email berhistori pembelian


Nah buat Temen-teman yang tidak bisa untuk melakukan pembatalan atau reffund dana playstore Temen-temen bisa menjual akun email berhistori pembelian. Biasanya yang membuka jasa top up hasil Reffund dana playstore akan mencari akun email berhistori pembelian, nah temen-temen bisa menjual atau menyewakan email Temen-temen ke orang tersebut. Harganya bervariasi tergantung akun email temen-temen, dan biasanya ada juga yang menukarnya dengan koin PES 2020.

Biasanya di grup-grup Facebook ada beberapa postingan "Yang punya email berhistori pembelian sini saya beli/sewa 25k per Gmail, atau Tukar 300 coin PES. Minat langsung PM aja". Nah itu adalah postingan orang-orang yang membuka jasa top up koin yang menggunakan reffund dana playstore.

3. Bermain shortlink


Nah cara yang ketiga adalah bermain shorty, Temen-temen bisa menggunakan safelink yang membayar jika ada yang mengklik link punya Temen-temen. Berikut cara kerjanya:

1. Temen-temen cari link yang sedang Viral
2. Klik Disini untuk mendaftar Shortlink
3. Pendekan Url mengunakan url shortener
4. Share link ke media sosial
5. Jika di blok bisa menggunakan pastelink
6. Temen-temen dapet uang
7. Tukar ke pulsa
8. Buat top up coin

Jadi caranya sangat sederhana yah temen-temen, temen-temen hanya mencari link kemudian di pendekan menggunakan url shortener, kemudian di share ke Media sosial seperti Instagram, YouTube, WA, dll. Lalu temen-temen akan mendapatkan uang tanpa harus keluar rumah, temen-temen akan mendapatkan pulsa sebesar 50 ribu jika jumlah klik mencapai 1 ribu.

4. Menggunakan aplikasi penghasil uang


Nah cara yang terakhir temen-temen bisa menggunakan aplikasi penghasil uang, banyak kok aplikasi penghasil uang di google. Namun temen-temen harus pandai-pandai memilih aplikasi untuk digarap untuk menghindari scam atau tidak membayar, karena banyak aplikasi penghasil uang yang tidak membayar saat kita melakukan withdraw. Atau temen-temen Sangat sulit mendapatkan poin yang bisa di tukar dengan uang.

Berikut adalah aplikasi penghasil uang rekomendasinya dari Melati:

1. Clipclap


Temen-temen akan langsung mendapatkan uang sebesar 1 dollar saat temen-temen mendaftar menggunakan kode reffeal, kemudian temen-temen akan mendapatkan 1 dolar lagi jika temen-temen sudah melengkapi profil. Untuk minum withdraw adalah 5 dolar melalui Paypal atau google play gift cards.

2. Buzzbreak


Buzzbreak merupakan aplikasi berita milik Amerika serikat, buzzbreak akan memberikan hadiah kepada pembacanya berupa koin yang bisa ditukar dengan uang. Hal ini dilakukan oleh buzzbreak untuk meningkatkan minat baca masyarakat.


Akhir kata


Oke temen-temen itu saja artikel tentang cara top up coin PES 2020 mobile secara gratis, semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi temen-temen semua. Jika temen-temen memiliki pertanyaan silahkan temen-temen cantumkan saja di kolom komentar, nanti Melati atau admin yang lainya akan menjawab secepatnya.

Tidak ada komentar untuk "Cara mendapatkan coin gratis di PES 2020 mobile"