Menyembunyikan File, Foto,Video, Musik Dan Aplikasi Di Android

Cara menyembunyikan file, foto, video, musik dan aplikasi di handphone android - Karena alasan privacy para pengguna handphone ingin menyembunyikan beberapa foto maupun video yang ada di galeri handphonenya, cara ini sanggup dilakukan pada semua brand handphone baik itu Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei, Nokia, Sony dan yang lainnya.

Seperti pada postingan yang sebelumnya ada beberapa cara untuk mengamankan handphone anda, salah satunya dengan mengunci setiap aplikasi yang ada dengan memakai AppLock yang sanggup anda pelajari pada postingan Cara Kunci Pesan sms, BBM, Video, Foto di Android.

Pada postingan kali ini kita akan menyembunyikan Foto dan video dengan memakai aplikasi Hide Pictures. aplikasi ini sangat sederhana dan sangat gampang untuk di operasikan dan sanggup anda dapatkan di PlayStore secara gratis.


Aplikasi Hide it Pro pada tampilannya memang benar - benar menjadi sebuah diam-diam alasannya yaitu menyamarkan dirinya sebagai audio manager, yang untuk masuk ke dalam aplikasi tersebut di perlindungan dengan password, sehingga lebih meningkatkan keamanannya.

Sebenarnya bukan hanya foto dan video, atau Musik namun masih banyak lagi yang sanggup disembunyikan, diantaranya folder file dan juga notes atau catatan, sedangkan untuk menyembunyikan aplikasi masih membutuhkan saluran Root pada handphone.

Dengan aplikasi ini di jamin foto maupun video kau akan kondusif dan terjaga, sehingga tidak perlu khawatir ihwal keamanannya.

Cara Menyembunyikan File, Foto, Video, Musik dan Aplikasi di Android dengan memakai aplikasi aksesori yaitu Hide it Pro (Audio Manager). 

1. Instal Aplikasinya di Play Store atau Disini

2. Buka aplikasinya, Aplikasi ini akan menyamarkan diri menjadi Audio manager, Klik dan tahan pada Audio manager ibarat gambar dibawah ini

3. Setelah itu anda akan berada pada halaman untuk setting password atau pin, buat password anda, dan juga masukkan email yang valid yang akan sangat penting jikalau suatu ketika anda lupa password.

4. Untuk membuka aplikasi ini anda sanggup melakukannya dengan cara klik pada Audio Manager dan tahan selama beberapa ketika sampai muncul halaman untuk memasukkan password, masukkan password yang sudah anda buat tadi.

5. Untuk menyembunyikan Foto , klik pada folder foto, sesudah itu buat folder baru, 

6. Klik pada tanda (+) pada sudut kanan atas untuk menentukan foto yang akan disembunyikan. masuk ke galery foto dan pilih foto yang akan disembunyikan, sesudah memilih, klik pada Hide Selected Files pada bab bawah.

Sampai disini anda sudah berhasil menyembunyikan foto anda dan untuk menyembunyika video, hal yang sama juga dilakukan ibarat halnya menyembunyikan foto namun yang di pilih yaitu folder video. begitu juga musik dan file lainnya. Sementara untuk menyembunyikan aplikasi, Hide it Pro masih membutuhkan saluran Root pada handphone.

Tidak ada komentar untuk "Menyembunyikan File, Foto,Video, Musik Dan Aplikasi Di Android"