Cara bermain PES 2020 mobile di laptop atau komputer


Gambar cara main PES mobile di pc


Blogerkece-Cara bermain PES 2020 mobile di komputer - Halo sobat blogerkece berjumpa lagi dengan saya Tama, Pada kesempatan ini Tama akan membagikan tutorial bermain game PES 2020 mobile di laptop atau PC.


Game E Football PES 2020 mobile merupakan game sepakbola berbasis mobile yang dapat di mainkan dengan perangkat Android dan IOS, Namun jangan khawatir jika anda ingin memainkannya di laptop atau komputer milik sobat. Karena Tama akan membagikan tutorialnya.


Tutorial memasang dan menjalankan game PES 2020 mobile di laptop atau PC


Sebelum melanjutkan sobat harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, dan berikut adalah bahan-bahan yang harus sobat siapkan.

- Aplikasi E Football PES 2020 mobile
- Data OBB File PES 2020 original/patch
- Emulator Android (Nox,Bluestack,Dll)
- Joystick (Agar mudah saat bermain)


Spesifikasi minimum/Recommended


Oh iya Tama hampir lupa, sobat juga harus memperhatikan spesifikasi komputer sobat. Jika komputer sobat belum memadai sebaiknya urungkan dulu niat sobat untuk bermain game ini di komputer sobat. Karena akan sia-sia, udah capek-capek install game ehh malah ngga support. Berikut adalah spesifikasi minimum dan spesifikasi rekomendasinya.

Spesifikasi minimum

  • OS: Windows 7 SP1 / 8.1 / 10 (64bit)
  • CPU: Intel Core i5-3470 atau AMD FX 4350
  • RAM: 4 GBGPU: NVIDIA GTX 670 atau AMD Radeon HD 7870 (mendukung DirectX 11)
  • HDD: 40 GB


Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 (64bit)
  • CPU: Intel Core i7-3770 atau AMD FX 8350
  • RAM: 8 GBGPU: NVIDIA GTX 760 atau AMD Radeon R9 270X (kompatibel DirectX 11)
  • HDD: 40 GB (lebih baik SSD)


Karena proses penginstalan yang rumit jika dijelaskan secara tertulis maka sobat dapat melihat video di bawah ini untuk Tutorialnya.



Gimana? Udah bisa belum? Jika belum silahkan tanyakan saja melalui email di Kontak form atau Klik Disini untuk menghubungi Tama, Tama akan membantu sebisanya.



Demikian artikel tentang cara bermain game PES 2020 mobile di laptop atau komputer milik sobat, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat. Jika ada pertanyaan silahkan cantumkan di kolom komentar

Tidak ada komentar untuk "Cara bermain PES 2020 mobile di laptop atau komputer"