Cara Semoga Warta Whatsapp Tidak Dibagikan Ke Facebook

Ketika Aplikasi chatting WhatsApp mengumumkan sebuah kebijakan privasi gres untuk layanannya, banyak para penggunanya yang merasa khawatir, bagaimana tidak, sebab aplikasi WhatsApp akan membuatkan banyak informasi akun penggunanya ke Facebook, termasuk nomor telephone.

Kebijakan gres ini berdasarkan Facebook yang merupakan induk perusahaan akan bermanfaat untuk memerangi spam, membantu Facebook memunculkan iklan lebih relevan bagi penggunanya, sebab untuk menyusun iklan yang sempurna bagi penggunanya, perusahaan membutuhkan sebanyak mungkin data, setiap kepingan kecil data inilah yang disusun untuk menggambarkan profil pengguna. sehingga sanggup menunjukkan saran yang sempurna baik dalam bentuk iklan maupun menyarankan pertemanan sesuai kontak yang ada di handphone pengguna.

Bagi sebagian besar pengguna WhatsApp ini di anggap sangat mengganggu, sebab menyangkut privacy pengguna, sebab pada pembaruan aplikasi Whatsapp kali ini diikuti dengan pembaharuan Terms and Privacy Policy, dan untuk sanggup melanjutkan penggunaan Whatsapp, penggunanya harus menekan tombol Agree.

Sebenarnya pihak WhatsApp sendiri sudah menjelaskan bahwa berkirim pesan di WhatsApp tetap sangat kondusif sebab terenkripsi dan tidak sanggup dibaca pihak mana pun, termasuk WhatsApp atau Facebook itu sendiri, tapi hal ini tetap menjadi ke khawatiran sebab menyangkut privacy.

Namun bagi anda pengguna WhatsApp tidak perlu khawatir sebab pihak WhatsApp sendiri telah menyediakan kemudahan untuk menonaktifkan fitur membuatkan ke facebook melalui sajian setingan.

Cara Menghentikan WhatsApp Berbagi Info Dengan Facebook.

Cara pertama yang sanggup dilakukan untuk mencegahnya yaitu saat melaksanakan update aplikasi WhatsApp. Untuk pembaruan aplikasi Whatsapp kali ini diikuti dengan pembaharuan Terms and Privacy Policy, dan untuk sanggup melanjutkan penggunaan Whatsapp, penggunanya harus menekan tombol Agree. Namun sebelumnya anda sanggup membaca info lebih lanjut dan menentukan tidak ikut serta membuatkan informasi kamu.

Anda sanggup menghapus centang pada Share my WhatsApp account information with Facebook. Opsi tersebut memberi Anda pilihan untuk tak membagi informasi akun WhatsApp anda ke Facebook.

Jika Anda terlanjur menekan "Agree" sebelum menghapus centang pada Share my WhatsApp account information with Facebook. maka anda sanggup merubahnya melalui menu Setting, Namun yang harus diperhatikan, cara kedua ini hanya sanggup dilakukan maksimal 30 hari semenjak Facebook menampilkan pembaruan ketentuan privasi di WhatsApp.

1. Masuk pada Account WhatsApp
2. Buka Settingan WhatsApp
3. Pilih Acount.
4. Hilangkan tanda centang yang ada pada Share My Account Info, Jika dari awal anda sudah tidak membagi informasi akun WhatsApp anda ke Facebook. Maka pilihan "Share my account info" ini tidak akan tersedia di pengaturan akun WhatsApp anda.

Jika muncul notifikasi menyerupai gambar diatas, klik Dont Share, Dengan langkah ini artinya Anda tidak mengizinkan data milik Anda dibagikan ke Facebook. Memutuskan untuk tak lagi membuatkan informasi kepada Facebook merupakan langkah yang baik jikalau pengguna tak ingin membagikan informasi pribadinya ke pihak lain.

Tidak ada komentar untuk "Cara Semoga Warta Whatsapp Tidak Dibagikan Ke Facebook"