Cara Cek Pengiriman J&T Express Dengan Nomor Resi

Cara cek no resi J&T Express - Dulu saya pernah membagikan tips mengenai cara mengecek no resi JNE, nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial yang sama tapi berbeda jasa pengiriman, yaitu cara mengecek no resi J&T Express. Tutorial ini saya buat untuk Anda yang ingin mengecek barang memakai nomor resi J&T Express, dan juga untuk mengetahui barang yang dikirim via J&T sudah hingga mana.

Bagi Anda yang sering berbelanja Online ataupun yang sering mengirim sebuah barang niscaya membutuhkan apa yang namanya Jasa pengiriman. Jika dulu mengirim barang hanya dapat dilakukan  memakai jasa pengiriman POS, kini dapat dilakukan dengan menentukan jasa pengiriman lain menyerupai JNE, TIKI, J&T EXpress, dan lain sebagainya. Salah satu jasa pengiriman tersebut yang cukup anggun dan cepat dalam proses pengiriman yaitu J&T Express.

J&T Express yaitu salah satu jasa pengiriman dan kurir terbaik di Indonesia dalam hal pengiriman barang. J&T Express dapat dibilang cukup cepat dalam proses pengiriman alasannya yaitu hampir tersedia diseluruh kota/kabupaten di Indonesia. Selain itu, J&T Express juga menyediakan WEB khusus untuk tracking atau mengecek posisi barang memakai nomor resi. Kaprikornus tidak perlu khawatir jikalau barang tidak akan sampai.

Untuk mengecek barang kiriman J&T Express memakai nomor resi bergotong-royong cukup mudah, kita hanya perlu masuk ke WEB tracking J&T Express, memasukkan nomor resi dan kita akan mengetahui posisi barang kita sudah hingga mana. Nah, untuk lebih jelasnya dapat simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Cek Pengiriman Barang J&T Express dengan No. Resi

1. Pertama silahkan masuk ke web Jet.co.id/track
2. Kemudian masukkan nomor resi Anda ke kolom yang sudah disediakan dibagian trace & track.


3. Jika sudah secara otomatis akan muncul tanggal beserta hari yang dapat Anda klik untuk mengetahui barang sudah hingga mana.



Note: Untuk info barang sudah hingga mana dapat dilihat pada instruksi yang berada dibagian di kolom, misalnya [SUB_GATEWAY] yang berarti barang sudah hingga di Surabaya. SUB disini berarti instruksi untuk Surabaya.

Nah, gampang bukan cara mengecek barang pengiriman J&T EXpress dengan memakai nomor resi, jikalau Anda pertanyaan dapat ditulis di komentar. Sekian dan biar bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Pengiriman J&T Express Dengan Nomor Resi"