Cara Memperpanjang Domain Atau Hosting Di Domainesia

Cara memperpanjang domain dan Hosting di Domainesia - Pada postingan sebelumnya aku pernah membagikan tutorial informasi mengenai cara memperpanjang domain di RumahWeb.com. Nah, pada kesempatan kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini berbeda daerah layanan hostingnya, yaitu cara memperpanjang domain dan hosting di situs Domainesia.com. Tutorial ini aku buat kerena memang domain dan hosting aku di Domainesia.com sudah hampir habis, jadi sekalian aku buat tutorialnya. Bagi Anda yang masih galau dalam memperpanjang domain atau Hosting di Domainesia, sanggup diikuti tutorial yang akan aku berikan kali ini.

Domainesia yaitu Salah satu situs penyewaan Hosting dan Domain terbaik di Indonesia. Berdiri di semenjak tahun 2009, DomaiNesia merupakan perusahaan rintisan dengan layanan pendaftaran nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Domainesia terus berupaya menawarkan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Terlebih lagi Domainesia telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. (sumber: Domainesia.com)

Nah, buat Anda yang memiliki domain atau hosting di situs Domainesia, baik itu yang hampir Expired maupun yang belum sanggup simak tutorial yang akan aku berikan kali mengenai cara memperpanjang domain di Domainesia. Namun sebelum itu, Anda harus mendapat notifikasi Invoice semoga sanggup memperpanjang domain atau Hosting. Invoice dari Domainesia sendiri akan muncul otomatis kalau sisa domain tinggal seminggu lagi. Akan tetapi, kalau Anda ingin memperpanjang domain sebelum waktu sisa seminggu tersebut, Anda sanggup chat customer service untuk memunculkan Invoice segera. Nah, kalau sudah mendapat pemberitahuan Invoice sanggup pribadi memperpanjang doman ibarat dibawah ini.

Cara Memperpanjang Domain atau Hosting di Domainesia.com

Syarat utama dalam memperpanjang Domain di Domainesia ibarat yang sudah aku jelaskan diatas yaitu sudah harus mendapat Invoice. Jika belum, Anda sanggup meminta semoga Invoice segera dimunculkan ke Customer Service Domainesia. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke Dashboard Domainesia, lalu pilih sajian Invoices.
2. Selanjutnya silahkan klik "Unpaid" pada invoice Domain atau Hosting yang ingin diperpanjang.


3. Nah, disini Anda tinggal pilih jenis pembayarannya. Jika memakai transfer bank sanggup pilih jenis bank yang ingin digunakan. Sebagai pola disini aku pilih bank BNI, dan akan muncul nomor rekening yang harus Anda transferkan.


4. Untuk nominal total harga perpanjangan, Anda sanggup scroll ke bawah untuk lebih lengkapnya.


5. Selain dengan cara diatas Anda sanggup cek Email, alasannya yaitu di Email akan pribadi ada total biaya perpanjangan beserta nomor rekening dan nama yang harus di transferkan.

Nah, gampang bukan cara memperpanjang domain dan Hosting di Domainesia. Jika Anda masih galau atau mengalami hambatan sanggup ditanyakan dikomentar atau pribadi chat ke Customer Service Domainesia. Sekian Tips yang sanggup aku bagikan dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Memperpanjang Domain Atau Hosting Di Domainesia"