Cara Menambah Teman Di Game Pubg Mobile

Cara menambah sobat di game PUBG Mobile - Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan tutorial bagaimana cara menambah sobat di game Free Fire - Battleground, nah pada kesempatan kali ini saya masih akan membagikan tutorial yang sama, tapi kali ini di game PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau biasa disebut PUBG Mobile. Tutorial ini buat untuk Anda yang mungkin gundah atau belum mengetahui bagaimana cara menambahkan sobat di game PUBG Mobile, sebab memang kalau ingin bermain dalam mode duo atau squad terlebih dahulu harus menjadi sobat di game.

PUBG Mobile ialah game berbasis battleground yang secara khusus dimainkan di perangkat smartphone Android dan IOS, game ini sanggup dikatakan sebagai game versi mini dari PlayerUnknown's Battlegrounds PC yang sudah terlebih dahulu populer. Secara game play sama persis, dimana 100 orang akan dikumpulkan dalam sebuah pulau, naik kemudian turun dari pesawat, dan secepat mungkin mengambil senjata beserta perlengkapan untuk membunuh semua musuh yang ada demi meraih kemenangan dengan menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Baca: cara setting controller PUBG Mobile di Nox

Game PUBG Mobile juga sanggup dimainkan dalam aneka macam mode, menyerupai mode Solo (sendiri), Duo (berdua), dan Squad (berempat). Untuk mode Duo dan mode Squad kita sanggup bermain bersama sobat yang tentunya akan lebih seru ketimbang bermain Solo. Namun sebelum itu, untuk sanggup bermain bersama sobat kita terlebih dahulu harus menambahkan sobat ke dalam Friendlist, baru sanggup mengundangnya ke dalam room permainan.

Bagi yang gres bermain PUBG Mobile mungkin akan sedikit kesulitan dalam menambahkan sobat di PUBG Mobile ini, nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan tutorial bagaimana cara menambahkan sobat di game PUBG Mobile. Berikut tutorial lengkapnya beserta menerimanya.

Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile

1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile, kemudian klik sajian "Friends" dibagian pojok kiri bawah.


2. Kemudian masuk ke sajian "Add Friend" untuk memulai menambah teman, kemudian masukkan nama atau ID sobat yang ingin ditambahkan. Selanjutnya klik tombol "Search" untuk mencari nama teman.


Note: usahakan nama yang ingin ditambahkan sudah benar, menyerupai abjad besar/kecil, sebab itu sangat berpengaruh. Atau kalau ingin lebih akurat sanggup memakai ID sobat yang sanggup dilihat pada sajian profil.

3. Jika nama atau ID sudah benar, maka akan muncul nama sobat Anda. Di sini silahkan klik ikon tambah sobat untuk mengirim usul pertemanan. Jika Ada pemberitahuan mengenai "Enter a message" sanggup menuliskan pesan yang ingin disampaikan, tapi kalau tidak sanggup pribadi klik "Send".


Jika sudah melaksanakan hal tersebut, selanjutnya tinggal menunggu sobat Anda mendapatkan pertemanan Anda. Jika masih gundah dalam mendapatkan pertemanan sanggup dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Menerima Permintaan Pertemanan di PUBG Mobile

1. Untuk mendapatkan pertemanan di PUBG Mobile caranya hampir sama, yaitu masuk lagi ke sajian Friends dibagian pojok kiri bawah.

2. Pada sajian Game Friends, silahkan klik sajian "Request list".


3. Nah, disini tinggal klik "Accept" untuk mendapatkan pertemanan.


Praktis bukan bagaimana cara menambah dan mendapatkan pertemanan di game PUBG Mobile, supaya tutorial diatas sanggup membantu problem Anda dalam menambah sobat di PUBG Mobile. Sekian dan supaya bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menambah Teman Di Game Pubg Mobile"