Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Di Samsung

Menghilangkan Notifikasi Peringatan Penggunaan Data Android Nougat - Samsung menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, tidak hanya itu Samsung juga menjadi produsen ponsel cerdik terbaik di dunia. Banyak sekali fitur pada HP Samsung yang cukup bermanfaat dan cukup membantu, salah satunya ialah fitur penghemat data dan fitur peringatan penggunaan data.

Fitur tersebut sanggup dibilang cukup bermafaat, pasalnya beberapa pengguna smartphone biasanya tidak memperhatikan berapa data yang terkuras ketika beraktivitas dengan smartphone, balasannya paket data yang seharusnya sanggup bertahan usang menjadi cepat habis. Nah, oleh alasannya ialah itulah beberapa smartphone gres Samsung ataupun yang mendapat upgrade sistem terbaru niscaya terdapat fitur ini.

Namun, beberapa orang yang tidak terlalu memperdulikan berapa data yang dipakai, biasanya kurang suka dengan fitur tersebut. Karena bila data yang digunakan melebihi batas maksimal penggunaan data yang disarankan, biasanya akan terdapat notifikasi yang cukup mengganggu di smartphone. Dan notifikasi atau perintangan tersebut susah sekali dihilangkan walaupun sudah memblokir notifikasi ataupun menyembunyikan notifikasi.


Memang bagi orang awam, menghilangkan notifikasi yang susah dihilangkan ialah sesuatu yang lumrah. Namun sesulit apapun itu niscaya ada jalan keluarnya, menyerupai halnya menghilangkan notifikasi penggunaan data di HP Samsung. Nah, bila Anda masih resah bagaimana menghilangkan notifikasi penggunaan di HP Samsung, berikut caranya.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung

1. Pertama silahkan klik notifikasi peringatan penggunaan data di HP Samsung tersebut.


2. Kemudian masuk ke sajian "Siklus tagihan dan peringatan data" pada SIM yang digunakan untuk data seluler.


3. Selanjutnya masuk ke sajian "Peringatan data" untuk mengatur batas maksimal peringatan data.


4. Nah disini secara default batas maksimal penggunaan data ialah 2.0 GB, jadi silahkan ganti ke batas maksimal yang lebih tinggi, semisal 7.0 GB. Jika sudah klik "Atur".


5. Jika sudah secara otomatis notifikasi peringatan penggunaan data akan hilang.

Nah, dengan begitu notifikasi peringatan penggunaan data akan hilang, tapi akan muncul bila sudah melebihi batas maksimal penggunaan data yang ditentukan. Demikian artikel mengenai tips smartphone yang sanggup aku bagikan dan smeoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Di Samsung"