Cara Mengurangi Sensitivitas Mouse Pubg Mobile Di Nox

Cara mengatur sensitivitas mouse PUBG Mobile di NOX - Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai cara mengurangi sensitivitas mouse Free Fire di Nox, nah pada kesempatan kali ini saya masih akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini di game PUBG Mobile. Seperti halnya jikalau bermain Free Fire di NOX, bermain PUBG di NOX hal yang pertama kali harus dilakukan yaitu mengatur controlernya. Namun tidak cuma itu, masih ada hal yang harus dilakukan bila ingin nyaman bermain PUBG Mobile di NOX, yaitu mengatur sensitivitas Mouse.

PUBG Mobile yaitu game berbasis battle royal yang dimainkan di platform Android dan IOS. PUBG Mobile sanggup dibilang sebagai versi mini dari PlayerUnknown's Battlegrounds versi PC atau Steam. Berbeda dengan versi PC yang berbayar PUBG Mobile sanggup di download secara gratis di Playstore atau Appstore. Untuk game play-Nya sangat sama, yakni 100 orang akan diturunkan dari pesawat, mengambil senjata beserta perlengkapan, dan membunuh musuh untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.


Kembali ke topik! mengatur sensitivitas Mouse PUBG Mobile di NOX wajib dilakukan, alasannya yaitu secara default sensitifitas mouse atau lebih tepatnya camera sangat tinggi. Jadi, jikalau kita gerakan kursor mouse sedikit saja akan bergerak cepat untuk kamera sekeliling, risikonya susah untuk mengincar musuh. Dan hal tersebut tentunya akan menciptakan kurang nyaman bermain PUBG Mobile di NOX yang seharusnya gampang untuk mengincar musuh layaknya game FPS PC lain.

Baca: Cara Setting Controller PUBG Mobile di NOX

Nah untuk itu, buat Anda yang masih galau bagaimana mengatur atau mengurangi sensitivitas mouse PUBG Mobile di NOX, disini saya akan membagikannya lengkap beserta gambar. Berikut tutorialnya.

Cara Mengatur Sensitivitas Mouse PUBG Mobile di NOX

Oh ya, tutorial ini juga sanggup dilakukan selain di NOX, tapi tampaknya sensitivitas bila dimainkan di HP sudah baik. Namun untuk lebih bagusnya sanggup disetting sendiri.

1. Pertama silahkan masuk ke sajian pengaturan yang letaknya di pojok kanan atas.


2. Kemudian masuk ke sajian Sesitivity, disana silahkan kurangi berapa persen sensitifnya, mulai dari Camera, ADS Sensitivity, dan Gyroscope. Berikut contohnya!


3. Silahkan atur sampai sesuai dengan sensitivitas game play Anda. Dan tidak cuman di Lobby, Anda juga sanggup mengaturnya di medan pertempuran.

Nah, gampang bukan cara mengatur sensitivitas Mouse PUBG di NOX, dengan begitu bermain PUBG Mobile di NOX akan lebih nyaman. Demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan biar bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengurangi Sensitivitas Mouse Pubg Mobile Di Nox"