Cara Menyembunyikan Peringatan Ulang Tahun Di Facebook

Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Peringatan Ulang Tahun di Facebook pada Handphone - Fitur yang satu ini memang sudah disediakan oleh facebook secara default eksklusif aktif dikala kita mendaftar akun di fb, namun disediakan juga pengaturan untuk menonaktifkan pemberitahuan peringatan ulang tahun kita di facebook.

Bagi sebagian pengguna, fitur pemberitahuan ini di aktifkan untuk memberitahukan kepada sobat dan keluarga bahwa hari itu ialah hari dimana kita dilahirkan dan juga sanggup menjadi pengingat kalau - kalau kita lupa dengan hari kelahiran kita alasannya ialah mungkin sedang disibukkan dengan aneka macam macam rutinitas sehari - hari.

Namun banyak juga pengguna facebook yang tidak ingin bila hari dimana beliau berulang tahun di publikasikan ke publik oleh facebook. Ada banyak alasan untuk menyembunyikan pemberitahuan peringatan ulang tahun di facebook dan yang paling fundamental ialah duduk masalah privacy, dan ada juga pengguna facebook yang menganggap hal ini bukan merupakan sesuatu yang penting.

Karena pada hari dimana kita berulang tahun tersebut maka seluruh sobat kita akan mendapat pemberitahuan atau notifikasi ihwal dimana hari ini ialah hari ulang tahun kita, dan oleh pihak facebook, sobat kita akan disarankan untuk menunjukkan ucapan selamat ulang tahun.

Tentunya informasi ini di sanggup oleh facebook menurut data yang kita masukkan pada tanggal, bulan dan tahun lahir pada sosial media ini. dan data ini termasuk yang wajib untuk di masukkan dikala akan menciptakan akun di facebook.

Untuk menyembunyikan pemberitahuan peringatan ulang tahun di facebook sangatlah mudah, dan sudah banyak juga postingan yang menginformasikan ihwal cara ini, namun seiring dengan update yang dilakukan facebook, maka terkadang cara - cara tersebut sudah tidak sanggup di praktekkan lagi pada update facebook terbaru, tetapi pada pada dasarnya caranya tetap sama, hanya mungkin tempatnya saja yang berubah, jadi tinggal diadaptasi saja.


Berikut cara yang sanggup dilakukan untuk menonaktifkan peringatan pemberitahuan hari ulang tahun di facebook yang sanggup di praktekkan melalui perangkat handphone, cara ini disertakan dengan gambar sehingga anda sanggup mempraktekkannya dengan mudah.
1. Buka akun facebook dan masuk ke profil facebook anda.

2. Selanjutnya masuk pada Tentang. Scroll kebawah dan edit pada Tanggal Lahir.

 Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Peringatan Ulang Tahun di Facebook pada Handphone  Cara Menyembunyikan Peringatan Ulang Tahun di Facebook

3. Selanjutnya masuk pada Opsi Tanggal Lahir, klik pada Opsi lain, untuk membuka seluruh opsinya, disini terdapat aneka macam macam pilihan setingan kepada siapa anda akan membagikan peringatan ulang tahun anda, apakah kepada Publik, Teman, Keluarga, Kenalan, Teman bersahabat atau hanya kepada sobat yang berada di lokasi kota anda.

4. Jika anda tidak akan membagikan peringatan ulang tahun dengan siapapun maka pilih Hanya Saya. Selanjutnya lakukan hal yang sama pada tahun lahir.

 Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Peringatan Ulang Tahun di Facebook pada Handphone  Cara Menyembunyikan Peringatan Ulang Tahun di Facebook

5. Langkah terakhir jangan lupa untuk menyimpannya, Scrool kebawah dan Klik Simpan.

Dengan memilih hanya saya maka tampilan tanggal dan tahun lahir pada profil anda akan disembunyikan dan hanya anda yang sanggup melihatnya begitu juga dengan pemberitahuannya atau notifikasi.

Demikian cara menyembunyikan notifikasi atau pemberitahuan peringatan ulang tahun di Facebook yang sanggup anda lakukan melalui perangkat handphone.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menyembunyikan Peringatan Ulang Tahun Di Facebook"