30 Paket Murah Telkomsel 2018 Mulai Dari 3Gb 20Rb Terbaru

Hai Guys, kali ane akan membagi isu 30 Paket Internet Telkomsel 2018 -  Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Mulai 3GB 20Ribu - Paket Internet Simpati - Kartu AS -Simpati Loop. Paket internet Murah Tsel  Ini cuma dapat di kanal via isyarat *363*....# dan via kode *550*....# dengan kuota 3GB Hanya 20 Ribu 24 jam dan dengan masa aktif 30 hari. Ane pikir cukuplah segitu selama sebulan. dibanding beli kartu di counter yang udah di paketin, mahal banget. Kalau di counter di tkp ane yang 2GB aja harganya 55rb hingga 65rb gan.. buset dah pokoknya. 😑 Kalau di tkp kalian berapaan? Tolong tulis di komentar, ane pingin tau juga 😊

Sebelumnya ane kasih klarifikasi sedikit gan, Paket data murah ini bahwasanya tidak dapat di daftarkan untuk semua nomor. Makara sebelum agan dan agawanti mencoba membelinya pastikan agan sudah berdoa dulu hehehe. Pada umumnya yang dapat membeli paket murah ini yaitu kartu yang pernah di kirimkan SMS promo oleh pihak telkomsel. Semoga kartu telkomsel atau sim card telkomsel agan semua dapat untuk daftar paket telkomsel 3GB 20000 ini.

Keunggulan Dari Paket Internet Telkomsel

Operator Telkomsel ini yaitu operataor seluler yang sudah di kenal semenjak usang yang mempuasi akomodasi yang sangat bagus. Bukan hanya itu, provider telkomsel ini sudah mendukung jaringan yang sangat cepat di banding dengan provider-provider lainnya. Dan layanan telkomse seluler ini juga sudah mempunya koneksi hingga ke plosok-plosok di indonesia gan.

Namun, hal yang sangat disayangkan paket internet dari telkomsel ini harganya cenderung mahal, niscaya bagi beberapa pengguna akan berfikir dua kali untuk membelinya kan? Nah, tapi agan dan aganwati sekalian tidak usah khawatir, maka dari itu ane bikin artikel ini untuk memberi solusi bagaimana cara membeli paket murah dari provider Telkomsel yang luar biasa ini dengan harga yang dapat dibilang sangat murah dan pastinya cocok sesuai dengan kantong pelajar juga.

Oke gan.. tidak usah kita basa-basi lagi.. pribadi aja Cek dibawah cara daftar Paket Flash Murah Telkomsel atau Paket Murah Telkomsel nya.. Ikuti step by stepnya jangan hingga ada yang ketinggalan. Semoga juga work di kartu agan-agan. 😉


Ane pikir cukuplah segitu selama sebulan  30 Paket Murah Telkomsel 2018 Mulai Dari 3GB 20rb Terbaru
20Rb 3GB



Cara Daftar Paket 3GB 20ribu Telkomsel Terbaru

Cara daftar paket internet murahnya ada dua cara yang akan ane bagikan agan cukup memakai kartu As, Simpati dan Loop. Caranya sangat gampang, agan cukup dial isyarat  *363*820# dan pilih No 3 dan kirim. Atau dial isyarat *550*501# dan tunggu akhir SMS konfirmasi pembelian paketnya.

Nah, untuk 30 isyarat atau cara beli kuota telkomsel termurah lainya dapat agan dan aganwati baca disni Daftar Kode Paket Telkomsel Termurah Terbaru.

Gimana Gan dan sis? simpel banget kan trik cara daftar paket internet murah telkomsel 2018 nya. oke, ane doain trik juga work di kartu agan-agan dan sista-sista semua. Oh iya gan, jikalau ada yang tidak di mengerti atau mungkin ada yang ingin agan tanyakan. Agan dapat tinggalkan komentar dan kritiknya dibawah. Terimaksih dan selamat mencoba!

Jika diantara kartu kalian ada yang tidak work atau mungkin paket flash murah ini sudah tidak bekerja lagi, silahkan agan dan aganwati cek paket paket data murah yang sudah ane rekomendasikan. Atau kalian dapat cek sendiri promo paket data telkomsel lain yang harga murah di sajian blog ini. Mohon maaf jikalau ada salah kata dalam penulisan ane. Ane cuma ingin berbagi. Apa salah dicoba, siapa tahu ada yang cocok di kartu agan-agan sekalian. Oke guys! cukup hingga disini dulu artikel ane perihal cara daftar paket internet murah telkomsel 2018. Semoga membantu. Good luck! :)

NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket flash ini alasannya yaitu nomor anda tidak terdaftar", itu berarti kartu atau simcard agan tidak dapat membeli paket tersebut. Anda dapat mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya Disini.

Tidak ada komentar untuk "30 Paket Murah Telkomsel 2018 Mulai Dari 3Gb 20Rb Terbaru"