Cara Cek Poin Indosat Ooredoo Senyum

Inicaracek.comCara cek poin Indosat senyum (im3, Mentari, Matrix, StarOne) dengan sms, bonus telpon, paket internet dan masa aktif. Bila anda salah satu pelanggan setia operator seluler Indosat dan anda sudah berlanggan cukup usang serta anda sering mengisi ulang pulsa anda, niscaya anda sudah mempunyai banyak poin senyum yang terkumpul dimana poin tersebut sanggup anda tukarkan dengan sms, menit bicara, masa aktif, paket internet serta voucher yang dapan sanggup ditukarkan di merchant-merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan Indosat Ooredoo.Indosat yang kini berjulukan Indosat Ooredoo memang salah satu operator seluler yang terus berinovasi untuk menawarkan pelayanan yang memuaskan para pelanggan setianya, Dari sekian banyak program-program yang ditawarkan salah satu yang menjadi daya tarik ialah bonus poin senyum Indosat yang sanggup ditukarkan dengan banyak sekali macam penawaran menarik.
 Bila anda salah satu pelanggan setia operator seluler Indosat dan anda sudah berlanggan c Cara Cek Poin Indosat Ooredoo Senyum

Semakin sering anda mengisi ulang pulsa ponsel anda maka otomatis jumlah poin yang anda miliki akan semakin bertambah. Jumlah poin minimal yang sanggup anda tukarkan ialah 25 poin dan berlaku kelipatannya. Beberapa diantara merchant-merchant yang bekerja sama dengan indosat pada dikala ini antara lain Gojek, Alfamart, cipika.co.id, toko online Zalora, Metro departemen store dan agoda.com.

Nah bagi anda yang msih belum tahu bagaimana cara cek poin Indosat, Berikut ini saya tulis selengkapnya untuk anda.

1. Cara yang pertama ialah cek poin Indosat via sms, yaitu dengan cara mengetik POIN kemudian kirim ke nomor 7887. Kemudian tunggu sejenak hingga sms anda terkirim dan pastikan anda mempunyai pulsa untuk melaksanakan proses ini. Setelah itu anda akan memperoleh tanggapan sms yang berisi jumlah poin yang sanggup ditukar per tanggal sekian dan warta lainnya.

2. Cara yang kedua ialah cek poin Indosat via dial USSD, yaitu dengan cara menekan tombol *123*7*8# lalu tekan tombol OK atau YES di ponsel anda sehabis itu akan muncul sajian pilihan.


Demikian sedikit ulasan mengenai cara cek poin Indosat biar bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa segera tukarkan poin anda alasannya sanggup kadaluarsa nanti kalau terlambat.[]

Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Poin Indosat Ooredoo Senyum"