Cara Daftar Paket Internet Murah Smartfren Bulanan

Hai Agan/Aganwati! Pada kesempatan ini ane akan menjelaskan Cara Daftar Paket Internet Smartfren Bulanan. Tarif paket internet Smartfren Connex volume based bulanan disediakan 4 pilihan paket sesuai volume data yang diberikan. Pertama ialah paket dengan harga Rp.50 ribu dengan volume 1,75 GB, Rp.60 ribu 2 GB, Rp.100 ribu 5 GB dan Rp.150 ribu 9 GB.
 Pada kesempatan ini ane akan menjelaskan  Cara Daftar Paket Internet Murah Smartfren Bulanan
Untuk penggunaan normal sebuah smartphone Android, kuota sebesar 1,75 GB dirasa sudah mencukupi untuk kebutuhan sebulan. Penggunaan normal itu contohnya : browsing, meng-update akun jejaring sosial, mengecek email dan penggunaan messenger. Makara dengan uang Rp.50 ribu agan sudah dapat memaksimalkan penggunaan smartphone android agan untuk sebulan.

Cara daftar paket internet murah Smartfren Android ini dapat dilakukan dengan SMS dan short code. Contohnya agan akan membeli paket internet Connex volume based bulanan seharga Rp.50 ribu, ketikkan : Internet(spasi)Vol50rb selanjutnya kirimkan ke 123. Sementara bila memakai short code : *123*3*9*50#.

Selama penggunaan, agan dapat selalu mengecek sisa kuota yang ada dengan dial ke *995#. Bila pun agan lupa mengeceknya, sistem yang dimiliki Smartfren pun akan otomatis menghentikan saluran bila kuota yang agan miliki sudah habis. Fitur berkhasiat itu dinamakan Smartfren Balance Protection.

Dengan begitu ketika kuota habis pulsa yang agan miliki tak akan tergoda oleh saluran internet. Bila memang agan ingin berlangganan paket volume based ini, agan dapat menentukan paket internet volume based yang autorenewal. Paket ini akan memperpanjang secara otomatis bila masa aktif paket hampir habis.

Cukup hingga disini klarifikasi ane perihal Cara Daftar Paket Internet Smartfren Bulanan ;) Semoga berhasil :) dan termakasih banyak ya gan dan aganwati sudah mampir di blog ane..! :)

Tag :
Paket Smartfren
Paket Internet Smartfren
Cara Daftar Paket Smartfren
Andromax 4G
Smartfren 4G

Tidak ada komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Murah Smartfren Bulanan"