Cara Menonaktifkan Gprs Telkomsel Terbaru

Cara Menonaktifkan GPRS telkomsel Terbaru atau Cara Mematikan GPRS Kartu Telkomsel. Oke guyss.. pada kesempatan ini ane akan membagikan sedikit Informasi bagaimana cara non aktifkan gprs kartu as, kartu simpati dan kartu simpati loop. Pokoknya semua kartu yang ada di provider telkomsel. Soalnya akhir-akhir ini banyak banget yang menanyakan caranya.

Padahal praktis banget gan..! tinggal tekan instruksi atau panggil sesudah itu tinggal tunggu aja sms konfirmasi penonaktifannya. Kalian niscaya penasarankan bagaimana caranya. 😂 Oke gan pribadi aja simak cara menonktifkan internet telkomsel nya. Cekidot...!


Cara Menonaktifkan GPRS telkomsel Terbaru Cara Menonaktifkan GPRS Telkomsel Terbaru
Menonaktikan GPRS Telkomsel

Cara Menonaktifkan GPRS Internet Telkomsel

  • Cara Penonaktifan Via SMS, Ketik GPRS <spasi> OFF Kirim ke 3636. Setelah itu tunggu jawaban sms konfirmasi dan ikuti petunjuknya.
  • Cara Penonaktifan Via Kode Dial, Ketik atau Panggil *363*212#, dan tunggu sms jawaban dari 3636 bahwa penonaktifan gprs nya telah berhasil.
Bagaimana gan praktis cara menonaktifkan gprs kartu telkomsel nya? 😀 Kalo perihal cara mengkatifkan gprs telkomsel kalian tunggu di artikel ane salanjutnya.

Oke Guys, hingga disini dulu ya pembahasan perihal bagaimana cara menonaktifkan gprs telkomsel terbaru. Jika ada yang tidak dimengerti atau ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terimakasih sudah berkunjung. Bye!

Tidak ada komentar untuk "Cara Menonaktifkan Gprs Telkomsel Terbaru"