Cara Menciptakan Akun Gres Di Pubg Mobile Atau Cara Gampang Mengganti Akun Pubg Mobile Di Android

Cara Mengganti AKun atau Membuat AKun Baru PUBG Mobile - Game PUBG Saat ini sedang terkenal khusus nya PUBG Mobile. pubg mobile ini sanggup kita download secara gratis dan tidak perlu bayar menyerupai pubg pc. kalian sanggup memainkan game ini dengan teman-teman kalian untuk mendapat keseruan tersendiri. 

buat teman-teman yang bermasalah dengan akun pubg mobile nya dan ingin menciptakan akun gres atau mengganti akun dengan akun pubg lainnya, kalian sanggup mengikuti step-step yang akan saya berikan dibawah nanti. mengganti akun atau menciptakan akun PUBG Mobile gres sangatlah mudah. yang perlu kalian siapkan hanya akun facebook,twitter atau akun google yang memang belum terkait dengan game PUBG Mobile ini atau akun yang belum pernah sama sekali di daftarkan ke PUBG Mobile. itu khusus untuk menciptakan akun gres nya, sedangkan mengganti akun pubg dengan akun kita yang lainnya juga sanggup dilakukan dengan cara ini. 

pada pada dasarnya sama saja, baik menciptakan gres atau mengganti akun pubg dengan akun lainnya cara nya sama saja. pribadi saja kita mulai cara mengganti atau menciptakan akun gres nya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka atau Download PUBG Mobile nya
  2. Setelah itu buka pengaturan menyerupai pada gambar berikut ini
  3. Setelah itu pilih Logout Akun untuk mengeluarkan akun tersebut
    pastikan akun kalian sudah terhubung dengan akun facebook atau akun google, supaya akun tersebut tidak hilang
  4. Setelah itu kita akan mendaftarkan akun gres atau ingin login dengan akun usang lainnya dengan cara kalian pilih login dengan facebook yang belum terhubung dengan PUBG Mobile untuk menciptakan akun Baru, sedangkan untuk login akun usang kalian sanggup menentukan login dengan akun facebook atau twitter yang sebelumnya sudah terdaftar di PUBG Mobile
    Cara Mengganti AKun atau Membuat AKun Baru PUBG Mobile Cara Membuat Akun gres Di PUBG Mobile atau Cara Praktis Mengganti AKun PUBG MObile di android
Bagaimana gampang bukan caranya.. kalian sanggup menciptakan banyak akun dengan cara mengikuti tutorial ini, dan kalian sanggup login dengan banyak akun juga di pubg mobile android. jadi manfaatkan fitur ini dengan bijak. 

sekian tutorial Cara Membuat Akun gres Di PUBG Mobile atau Cara Praktis Mengganti AKun PUBG MObile di android. biar tutorial ini sanggup membantu teman-teman semuanya. Terima kasih sudah tiba ke blog ini.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menciptakan Akun Gres Di Pubg Mobile Atau Cara Gampang Mengganti Akun Pubg Mobile Di Android"