2 aplikasi sosial media karya anak bangsa Terbaru 2020



Blogerkece - Aplikasi sosial media karya anak bangsa - Halo temen-temen berjumpa lagi Dengan saya Alana, Pada kesempatan kali ini Alana akan mereview 2 aplikasi sosial media karya anak bangsa yang terbaru.

Meskipun baru tetapi kedua sosial media yang akan admin review sudah mulai ramai loh, tinggal kalian nih yang mungkin belum mencoba. Ayo langsung saja intip kedua aplikasinya dan jangan lupa langsung Install untuk mencobanya, gratis kok.


Aplikasi karya anak bangsa Terbaru 2020



Aplikasi yang akan Alana review benar-benar baru dan masih seumur jagung yah temen-temen alias baru beberapa bulan lalu rilisnya, yuk langsung saja kita review.

1. Jejak Blogger


Mungkin sedikit asing bagi anda yang belum terjun ke dunia blogger, namun sosial media yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia. Sebenarnya sosial media ini dikhususkan untuk diskusi para blogger, namun tak banyak juga yang menggunakannya untuk hal lain seperti posting foto, video, bikin status, chattingan, dll.





Selain itu jika anda aktif anda akan mendapatkan poin yang bisa anda tukar menjadi voucher untuk pro akun dan memasang iklan produk anda Secara gratis di sosial media tersebut.

Anda juga bisa membuat grup khusus dan mengundang orang-orang yang menggunakan sosial media tersebut, jadi menambah keasyikan tersendiri.

Pemilik sosial media tersebut adalah Ridho Hidayat, yang memiliki website Gudang Link. Gudang link merupakan tempat anda untuk menaruh link dan akan mendapatkan views Secara gratis, entah itu video YouTube ataupun blog.

2. Faceindo


Siapa sih yang belum mengenal Faceindo, walaupun anda belum mencobanya tetapi pasti anda pernah mendengarnya. Karena aplikasi ini sempat booming beberapa bulan yang lalu, bahkan banyak postingan yang berhastag hapus Facebook.





Namun beberapa bulan yang lalu sempat beredar kabar bahwa aplikasi tersebut diretas oleh hacker, namun admin Faceindo mengatakan aplikasi tersebut di hack bagian tampilannya saja sehingga data-data penggunanya tetap aman.

Sebenarnya untuk fitur dan tampilan hampir sama seperti Facebook, namun hanya ada beberapa perbedaan saja. Setau Alana perbedaannya terletak di bagian komentar yang bisa melakukan gift dan jumlah karakter yang banyak sampai 250.


Demikian artikel tentang 2 aplikasi karya anak bangsa Terbaru 2020 semoga kalian menyusul mereka yah, bisa membuat sosial media yang lebih keren lagi. Jika temen-temen ada pertanyaan silahkan cantumkan di kolom komentar, Alana atau tim yang lain pasti akan menjawabnya.
Admin
Admin Sakun, Mikun, tamakun, tarkun, sikun, semuanya kun

Tidak ada komentar untuk "2 aplikasi sosial media karya anak bangsa Terbaru 2020"