Spesifikasi Realme 3, Ponsel Harga 2 Jutaan



Gambar realme 3


Blogerkece - Spesifikasi Realme 3, Ponsel Harga 2 Jutaan - Saat ini, bisa dibilang Realme menjadi salah satu smartphone primadona yang menjadi incaran konsumen Indonesia.  Salah satu smartphone Realme yang begitu menawan adalah Realme 3.


Smartphone yang diluncurkan pada bulan Maret lalu ini dibanderol dengan harga di bawah Rp. 2,7 juta. Memang, pada rentang harga tersebut sudah masuk ke dalam harga saing pasar yang begitu ketat. Sebagai fitur yang tidak mengusung embel-embel “Pro”, Realme 3 mencoba menawarkan beberapa keunggulan yang menarik.


Spesifikasi Realme 3


Seperti apa keunggulan yang dimiliki realme 3? Berikut ulasan spesifikasi-nya :


Desain


Spesifikasi HP Realme 3 ini membawa karakteristik desain yang menarik dan elegan. Ponsel ini memainkan unsur gradasi tanpa memberi motif mencolok pada bodi belakangnya.  Modelnya terfokus pada elemen-elemen warna yang saling terhubung. Realme 3 tetap berusaha memasukkan unsur trendi saat ini. Spesifikasi HP Realme 3 ini menyematkan layar bezel tipis dengan motif poni pada sisi speaker dan kamera depannya. Layar smartphone ini memiliki ukuran 6,26 inci dengan rasio layar ke bodi mencapai 81,6 persen.

Baca juga : Harga dan spesifikasi Oppo A5s Terbaru

Kamera


Sebagai ponsel yang berada di kelas terjangkau, spesifikasi HP Realme 3 berusaha menyuguhkan kamera dengan kualitas yang patut dipertimbangkan. Kamera belakang memiliki 13MP dan 2MP. Dan untuk kamera depan Realme 3 memiliki 13MP yang sebetulnya sudah cukup umum dimiliki ponsel pintar.


Performa


Spesifikasi HP Realme 3 pada sisi permofanya mengadopsi prosesor MediaTek Helio P60 dan berkolaborasi dengan dua pilihan RAM, yakni 3GB atau 4GB.kapasitas penyimpanannnya terdiri dari dua pilihan, yakni 4GB/64GB.


Harga Realme 3



Harga realme 3 tidak akan menguras isi kantong dan cukup terjangkau bagi berbagai kalangan usia. Smartphone ini dibandrol dengan harga di bawah Rp. 2,7 Juta.

Baca juga : Rekomendasi HP gaming low budget

Penutup


Itulah penjelasan singkat mengenai spesifikasi HP Realme 3 yang dapat menjadi bahan pertimbangan kamu dalam memilih ponsel. Semoga bermanfaat.

Artikel ini ditulis oleh admin blog Kualitas Jos

Di edit dan dipublikasikan oleh Nugie Dwitama

Tidak ada komentar untuk "Spesifikasi Realme 3, Ponsel Harga 2 Jutaan "