TOP 5 Kursi gaming paling populer dan nyaman digunakan.




Saat ini bermain game bukan hanya untuk kesenangan semata tapi bahkan anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lewat game. Sederhana cukup merekam aksi anda saat bermain game misalnya dengan membuat chanel youtube atapun Facebook Gaming yang saat ini ramai peminat. Kapan lagi hobby anda dibayarkan ?


Nah, Bagi anda yang mulai berfikir untuk menjadi pro gaming anda harus segera memiliki kursi khusus yang dirancang untuk para gamer. Dengan kursi gaming ini, anda  bisa tampil lebih PD dan yang lebih penting anda bisa lebih nyaman dan tentunya bisa meminimalisir dampak buruk akibat posisi duduk yang salah saat brmain game.


Banyak yang menyepelekan masalah ini padahal posisi duduk yang salah saat memainkan game hingga berjam-jam setiap harinya bisa mendatangkan penyakit lo. Jadi sebaiknya anda memperhatikan posisi anda saat bermain game.

Baca juga : Cara Simple Beli Diamond Mobile Lagend dengan Pulsa Telkomsel

Fitur Standar Kursi Gaming


Ada beberapa fitur yang membedakan kursi gaming dengan kursi yang biasa ada dirumah atau perkantoran. Kursi gaming didesain dengan fitur setting punggung sehingga gamer bisa menyesuaikan sandaran kursi yang nyaman baginya. Kursi gaming dibuat dari bahan yang empuk dan nyaman dan juga terntunya dengan desain motif dan warna yang sporti.


Tidak salah dengan kursi di kantor Anda, kursi game dirancang agar lebih dapat disesuaikan, nyaman, dan mendukung. Tidak seperti kursi kantor, sebagian besar kursi game lebih berbentuk seperti kursi balap VR dengan sandaran yang menopang hingga ke bahu, leher, dan kepala.
Nah untuk anda yang mencari kursi gaming yang populer dengan harga rentang 100 – 300 $ berikut TOP 5 kursi gaming yang kami rekomendasikan untuk anda.

Top 5 kursi gaming paling populer


1. Noblechairs Hero Gaming Chair


Kursi ini paling populer saat ini, mungkin karena harganya yang relatif lebih bersahabat dan juga faktor pemasaran yang luas. Prioritas utama dari fitur kursi gaming ini adalah mempertahankan posisi tulang punggung pada posisi optimal sudut kemiringan 135 derajat. untuk menghindari berebagai kerusakan punggung akibat posisi saat bermain game yang salah. Dari segi tampilan noblechair gaming pada versi orisinal berwarna dark dengan material yang awet dan nyaman digunakan.


2. X Rocker Pro


Kursi ini didesain sebagai kursi goyang, jadi tidak memiliki kaki seperti kursi gaming laiinya. Pada dasarnya X rocket memang didesain untuk game console atapun gamer smatrphone dari pada game PC. Desain kursi ini sangat nyaman karena membentuk lekuk tulang belakang dalam kondisi rileks. Fitur keren lainnya adalah kursi ini dilengkapi Dengan speaker nirkabel internal, Sehingga anda tidak perlu menggukan speaker atau headphone. Speaker pada kursi diposisikan dekat dengan telinga saat gamer bersandar. Selain itu Berkat koneksi Bluetooth-nya, kursi ini juga menciptakan pengalaman 4D melalui sensor getar yang akan membuat kursi bergetar menyesuaikan kondisi game anda. Mirip kayak stick PS tapi bedanya kursinya ayng bergetar.


3. Steelcase Gesture Chair


 Dari segi material kursi inilah yang paling mahal. Tapi saya kira harganya sepadan dengan kualitasnya. Desainnya yang ramping akan mendukung Anda saat bermain game. Posisi pinggul saat duduk di Kursi dan juga punggung menjaga bentuk tubuh serta dengan bantalan yang tebal dan mudah diatur membuat kursi ini cukup populer dikalangan gamer propesional. Kursi ini dapat dipersonalosasikan secara manual maupun otomatis berdasarkan apakah Anda ingin bermain game dengan posisi tegak.


4. Progrid High Back’


Progrid High Back  adalah kursi gamer yang seba guna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan baik kantoran maupun untuk bersaintai dan bermain game. Dengan desain hitam yang sederhana, kursi ini dilengkapi dengan fitur yang mendukung para gamer.  Dengan pengaturan manual Anda dapat menyesuaikan ketinggian dan kemiringan kursi ataupun untuk menggeser dudukan kursi ke depan atau ke belakang. Sandaran juga dapat digeser ke atas atau ke bawah, dan sandaran lengan dinaikkan atau diturunkan dan digeser ke depan dan ke belakang hingga Anda menemukan posisi yang sempurna.


5. Gtracing Gaming Chair


Kalau anda sering menonton chanel youtube konten game anda pasti sering melihat kursi ini. Yap Gtracing Gaming Chair kemungkinan adalah kursi gaming paling laris di dalam negeri. Desain eksklusif dengan harga ekonomis serta fitur yang lumayan bagus. Kursi GTRACING mampu disetel sampain posisi berbaring pada sudut 170 derajat dan juga dilengkapi dengan sistem pendukung bantalan. Kekurangannya menurut beberapa ulasan pengguna bahwa material pelapisnya yang terbuat dari kain kulit sintetis kurang dalam sirkulasi udasar sehingga hawanya agak panas sehingga orang lebih mudah berkeringat. Selain dengan desain motif merah, kursi ini juga hadir dalam pilihan warna lain seperti biru, abu-abu, dan klasik hitam cerah.


Demikian artikel tentang Top kursi gaming semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua. Terimakasih atas kunjungan Anda, jika ada pertanyaan silahkan cantumkan di kolom komentar.

Artikel ini dibuat oleh admin Blog Zhisen Kagaku
Diedit dan dipublikasikan oleh Alana AW
Pesan Sekarang