Cara mendapatkan GP secara cepat di PES 2020 mobile

Cara mendapatkan banyak GP


Blogerkece - Cara mulung GP cepat PES 2020 mobile - Halo sobat blogerkece, admin mau bagi tips mendapatkan GP cepat di PES 2020 mobile nih.

Buat anda yang GP nya mulai menipis atau yang ingin menimbun banyak GP di PES 2020 anda harus mencoba tips mulung dari admin, karena selain cepat tips ini juga sangat mudah dilakukan. Bahkan anda bisa melakukannya sambil mengisi aktivitas yang lain, bahkan anda bisa tidur. Loh kok bisa? Simak dulu Tutorialnya, pasti anda ketagihan untuk melakukannya.


Cara mendapatkan GP secara cepat di PES 2020 Mobile


Cara mulung GP cepat di PES 2020 mobile menggunakan aplikasi automatic clicker

Gambar automatic clicker



Jadi kita akan mulung GP menggunakan aplikasi automatic clicker, aplikasinya bisa anda download terlebih dahulu di play store secara gratis. Jika anda sudah mendownloadnya mari kita lanjutkan ke Tutorialnya.

Baca juga : Cara mendapatkan Koin gratis PES 2020

  • Silahkan buka aplikasi automatic clicker yang sudah sobat download tadi, kemudian sobat klik tombol Grant, lihat gambar di bawah ini.



  • Lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, kemudian sobat aktifkan izin agar aplikasi automatic clicker nya bisa berjalan di aplikasi lain.


  • Kemudian sobat kembali lagi ke aplikasi automatic clickernya, lalu tekan tombol start untuk menjalankan automatic clickernya.



  • Namun aplikasi automatic clickernya tidak langsung berjalan, melainkan anda akan dialihkan ke pengaturan. Silahkan anda aktifkan automatic clickernya agar bisa berjalan di hp sobat.




  • Jika sudah diaktifkan silahkan kembali ke aplikasi automatic clickernya, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Kemudian sobat tekan tombol start multipel target.




  • Jika sudah maka akan muncul widget seperti gambar dibawah ini.



  • Lalu sobat masuk ke game PES 2020nya. Kemudian main di mode kampanye SIM, oh iya sobat harus memperpanjang kontrak pemain lebih dari 10 agar tidak ribet nantinya.
  • Kemudian sobat aktifkan lingkaran clicker dengan cara menekan tombol + yang ada di widget automatic clicker.




  • Lalu posisikan lingkaran clicker tersebut di bagian yang akan di klik secara otomatis.




  • Jika sudah silahkan sobat tekan tombol play, maka bagian yang berada di bawah lingkaran clicker akan di klik secara otomatis dan terus menerus. Biarkan saja sampai 10 pertandingan dan anda akan mendapatkan GP jika sudah menyelesaikan 10 pertandingan. 



  • Jika sudah 10 pertandingan maka anda harus menjeda automatic clicker nya, lalu anda ulangi cara diatas.

Baca juga : Cara membuat akun baru di PES 2020 mobile

Cara mendapatkan GP secara cepat di PES 2020 mobile di event OMC.


Nah cara yang kedua adalah mulung GP di mode event OMC atau online match challenge, anda dapat meraup banyak GP secara cepat di mode ini. Selain hadiah utama yaitu 3 kali 25ribu GP anda juga bisa mendapatkan 3 ribu GP per pertandingan jika anda memainkan ulang pertandingan OMC yang sudah anda selesaikan.

Caranya sangat mudah anda hanya perlu bermain online match challenge yang level 2 saja, maka jika anda berhasil mencetak 3 gol anda akan mendapatkan GP sebesar 3ribu rupiah. Cara ini juga biasa digunakan oleh para penjoki GP PES 2020 mobile.

Jika dihitung-hitung cara ini lebih cepat dibandingkan dengan mulung GP di model kampanye, karena jika anda menyelesaikan 10 Pertandingan maka anda akan mendapatkan GP sebesar 30ribu. Sedangkan jika anda telah menyelesaikan 10 pertandingan di mode kampanye anda hanya akan mendapatkan GP sebesar 21ribu sampai 25ribu GP saja.

Akhir kata



Oke sekarang anda sudah bisa mulung GP di PES 2020 mobile sambil beraktivitas, Semoga Tutorial ini bisa membantu anda. Terimakasih atas kunjungan Anda di blogerkece, jika ada pertanyaan silahkan cantumkan di kolom komentar.

Tidak ada komentar untuk "Cara mendapatkan GP secara cepat di PES 2020 mobile"