Apa itu POTW di PES 2020 mobile?

Gambar POTW PES 2020


Blogerkece - Halo sobat blogerkece selamat datang kembali di sini, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang pengertian POTW serta kelebihan dan kekurangannya.

POTW mulai dikenal atau mulai muncul di saat PES 2019, dimana pertama kali muncul POTW dari liga Jepang. Lalu disusul dengan potw-potw lain dari liga Eropa dan liga Amerika. Lalu apa sih pengertian detail tentang POTW? Nah jika anda ingin mencari detail tentang POTW silahkan simak artikel ini sampai habis.

Pengertian POTW kelebihan dan kekuranganya


POTW adalah singkatan dari Player Of The Week, Yaitu pemain yang memiliki performa terbaiknya di Minggu tersebut biasa dunia nyata akan ditambahkan oleh KONAMI sebagai POTW. Selain itu POTW juga ada yang berbentuk club selection, yaitu klub partner Konami yang dipilih di Minggu tersebut untuk ditampilkan.

Ciri-ciri kartu pemain POTW adalah kartunya berwarna terang dan menarik, setiap minggu warna kartu POTW selalu berganti-ganti serta miniface nya. Dan yang menarik di jaman sekarang POTW blebih dicari-cari oleh kebanyakan player PES 2020 mobile, apalagi Top POTW seperti Ronaldo, Messi, Neymar, Dan mbappe. Apalagi jika terdapat banyak Iconic player di akun tersebut, pasti akan lebih gaharu deh pokoknya. Oh iya untuk penjelasan tentang Iconic player anda bisa membacanya di artikel ini Apa itu ICONIC player PES 2020 mobile.


Baca juga : Cara mendapatkan Koin gratis PES 2020

Kelebihan POTW PES 2020 mobile



  • POTW PES 2020 mobile memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan base player dan carryover player, berikut adalah kelebihannya.
  • Pemain POTW memiliki rating yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan base player atau carryover player.
  • Pemain POTW memiliki skill dan ability yang lebih tinggi dibandingkan dengan base atau carryover player.
  • Tampilan miniface nya lebih menarik dan lebih realistis.
  • Lebih menyapa saat dimainkan, atau gameplay nya lebih enak.
  • Blackball POTW lebih mudah didapatkan daripada blackball base player.
  • Harga jualnya mahal saat di lepas atau release.


Kelemahan POTW



  • Harga kontrak pemainnya mahal sehingga harus pintar memanajemen GP.
  • Untuk mendapatkan POTW anda harus menggunakan koin.
  • Tidak bisa di trade dengan base player atau carryover player.
  • Harus memiliki 3 kartu POTW yang didapatkan secara bersamaan agar anda bisa menukarnya.


Oke sob, itu saja artikel tentang apa itu POTW beserta kelebihan dan kekurangannya. Terimakasih telah berkunjung ke blogerkece, semoga artikelnya bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Jika sobat ingin bertanya silahkan tulis saja di kolom komentar, saya atau admin yang lainya pasti akan menjawab secepatnya.





Tidak ada komentar untuk "Apa itu POTW di PES 2020 mobile?"