Mudah Banget, Begini Cara Mengembalikan Akun PES 2020 Mobile yang Hilang

Bloger Kece - Mudah Banget, Begini Cara Mengembalikan Akun PES 2020 Mobile yang Hilang

Sumber : malavida.com
Assalamualaikum Sobat Bloger Kece kembali lagi nih bersama admin Bloger Kece. Oke sobat kali ini admin bakal memberikan informasi bermanfaat seputar games PES 2020 mobile. Di artikel ini sobat Bloger Kece admin  bakal membahas Cara Mengembalikan Akun PES 2020 Mobile yang Hilang. Oke langsung saja sobat kita bahas tuntas Cara Mengembalikan Akun PES  2020 yang Hilang. So stay tune dan baca sampai habis ya sobat Bloger Kece. 


PES  2020 merupakan games yang sangat digandrungi football lovers, semua kalangan bisa memainkannya dengan mudah dan dengan menggunakan gadget . PES  2020 merupakan game sepakbola yang didesain secara mobile dan dapat dimainkan secara online ataupun offline. Dalam PES  2020 mobile ini juga terdapat berbagai fitur game yang memanjakan sobat Bloger Kece

Nah disini nih terkadang banyak akun yang mendapatkan masalah ketika kita memainkan game  PES 2020 ini. Kesulitan ketika bermain hingga masalah akun yang bermasalah hingga akun PES 2020 hilang kerap menjadi masalah, eits tapi jangan kuatir karena Bloger Kece bakal memberikan solusi bagaimana Caranya Mengatasi Akun PES 2020 Mobile yang Hilang.

Oke Sobat Bloger Kece cekidot, masalah akun yang hilang ketika bermain PES 2020 mobile umumnya bisa terjadi karena murni kesalahan para pemain game sepakbola ini ataupun sobat lupa ketika menautkan akun PES sobat ke Google Play atau Konami ID. Hal ini bisa terjadi ketika sobat Bloger Kece mengganti perangkat HP sobat, menghapus data aplikasi sobat, menginstal ulang game, hingga saat sobat mereset atau mengembalikan HP sobat Bloger Kece ke setelan ulang HP awal, sehingga semua data sobat terhapus dan kembali seperti awal.

Mungkin beberapa dari sobat Bloger Kece mengalami kebingungan dan takut dong kalau sampai akun PES sobat hilang, selain itu juga banyak yang belum banyak menemukan solusinya. Maka dari itu sobat ,disini Bloger Kece bakalan memberikan informasi lengkap dan solusi Cara Mengembalikan Akun PES 2020 yang Hilang

Perlu juga sobat Bloger Kece ketahui bahwa sobat bisa lo untuk menautkan dan menambahkan serta menyimpan akun PES sobat melalui Google Play atau Konami ID. Buat sobat Bloger Kece yang belum tahu langsung saja baca artikel ini sampai tuntas ya sobat.

Oke sobat Bloger Kece langsung aja kita bahas Cara Mengembalikan Akun PES 2020 yang Hilang . Berikut ini adalah beberapa cara  untuk mengembalikan akun PES 2020 Mobile yang hilang.

1. Melalui Data Transfer Pada Google Play

Sobat Bloger Kece dapat  mengembalikan akun PES sobat yang hilang menggunakan data transfer dari Google Play. Akun PES 2020 mobile sobat yang hilang tentunya bisa kembali sobat jika pernah tertaut pada data Google Play. Pertama sobat Bloger Kece harus memasukkan akun Google Play yang berisi akun sobat ke perangkat sobat Bloger Kece terlebih dahulu. Setelah sudah tertaut langsung masuk ke Game PES 2020.

Buka game PES sobat Bloger Kece setelah masuk ke menu game sobat, silahkan sobat masuk ke menu titik 3 yang berada di pojok kanan bawah. Kemudian klik transfer data. Ketika transfer data menggunakan Google Play . Pilih email yang berisi akun sobat Bloger Kece. Lalu klik oke.  Jika sobat Bloger Kece berhasil biasanya ada informasi sisa log in . Jika sobat gagal berarti akun Google Play sobat belum terisi akun PES sobat.

2. Melalui Data Transfer Pada Konami ID

Cara kedua sobat yang bisa sobat lakukan adalah bisa dengan mengembalikan akun PES 2020 menggunakan data transfer dari Konami ID. Namun sobat Bloger Kece sebelum itu sobat harus memastikan terlebih dahulu bahwa akun sobat Bloger Kece sudah tersimpan menggunakan akun Konami ID sobat. Untuk caranya langsung aja sobat kita bahas dibawah ini.

Pertama sobat Bloger Kece harus membuka PES 2020 terlebih dahulu. Ketika sudah masuk menu start screen, langsung saja sobat Bloger Kece klik menu garis 3 yang ada dipojok kanan bawah. Kemudian langsung sobat klik transfer data. Pilih transfer data sobat menggunakan Konami ID. Maka sobat akan diarahkan menuju website Konami ID. Silahkan klik transfer data using another Konami ID atau klik tombol merah yang berada di bawah Gambar PES 2020. 

Setelah itu sobat Bloger Kece harus memasukkan akun Konami ID dan pasword sobat. Klik log in pada tampilan log in. Setelah selesai klik login sobat Bloger Kece akan diarahkan ke PES 2020 lagi. Akun sobat sudah kembali ,klik oke dan coba masuk ke game PES 2020 untuk mengecek akun sobat.

3. Menggunakan Support Konami ID/ Customer Service Konami

Oke sobat cara yang ketiga ini harus sobat lakukan jika kedua cara yang sobat lakukan diatas belum berhasil atau akun sobat Bloger Kece belum disimpan. Sobat bisa menggunakan metode customer service Konami. Untuk Caranya langsung aja sobat Baca dibawah ini sobat Bloger Kece.

Pertama sobat Bloger langsung membuka website Konami ID atau di akun PES 2020 dan klik bagian Customer Service Konami ID setelah itu langsung saja hubungi customer service untuk mendapatkan bantuan pemulihan akun agar dapat kembali.


Nah sobat Bloger Kece itulah beberapa cara untuk mengembalikan akun PES 2020 mobile yang hilang menggunakan beberapa cara dan sangat mudah banget sobat Bloger Kece dan itulah ulasan bagaimana Cara Mengembalikan Akun PES 2020 Mobile  yang Hilang.

Jangan lupa kunjungi terus Bloger Kece sobat, kami akan selalu memberikan informasi informatif dan berguna dan tentunya menghibur dan memberikan kemudahan sobat Bloger Kece. 

So selalu kunjungi blog kami sobat, jangan sampai ketinggalan ya. Semoga bermanfaat informasinya sobat Bloger Kece. Wassalamualaikum W.W

Tidak ada komentar untuk "Mudah Banget, Begini Cara Mengembalikan Akun PES 2020 Mobile yang Hilang"